logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Tanah siap bangun,sayap Setiabudi

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

8 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Tanah siap bangun,sayap Setiabudi

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

8 M

Rumah for Sale in Bandung, Jawa Barat


Rumah megah ini sekarang tersedia untuk dijual dan menawarkan pengalaman hidup yang benar-benar unik.

Terletak di Mainroad kompleks perumahan Dreamhill, udara sejuk& asri, view bagus dengan kota Bandung dan lahan luas seluas 1000 meter persegi, properti ini sangat cocok bagi Anda yang mencari lingkungan yang tenang dan tenteram. Rumah ini menawarkan perpaduan harmonis antara alam dan kehidupan modern, menjadikannya tempat peristirahatan ideal bagi pecinta alam.

Panduan harga untuk properti luar biasa ini adalah Harga Berdasarkan Aplikasi, yang mencerminkan nilai dan potensinya yang luar biasa. Dengan luas lahannya yang luas, terdapat banyak ruang untuk mewujudkan oasis luar ruangan impian Anda, baik itu taman yang indah, kolam renang yang menyegarkan, atau area teras yang menenangkan.

Dikelilingi oleh tumbuh-tumbuhan subur dan pemandangan indah, properti ini menawarkan tempat perlindungan yang damai dan pribadi, jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Benamkan diri Anda dalam keindahan alam sambil menikmati udara segar dan ketenangan yang ditawarkan properti ini.

Berlokasi strategis, properti ini menyediakan akses mudah ke fasilitas dan fasilitas terdekat. Daerah sekitarnya menawarkan berbagai kegiatan luar ruangan, seperti jalur hiking, rute bersepeda, dan jalan-jalan alam, memungkinkan Anda untuk sepenuhnya menikmati keindahan alam di sekitar Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti luar biasa ini. Hubungi kami hari ini untuk mengatur tontonan dan merasakan esensi sejati dari kehidupan damai di rumah yang menakjubkan ini.


Specification

Live ID : L25412665
Listing ID : 411515
Land Size : 1000 m2
Certificate : Hak Lainnya

Property Article’s