logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Nyaman di Cigugur Girang

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 1 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Nyaman di Cigugur Girang

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp. 1 M

Rumah for Sale in Bandung, Jawa Barat

Selamat datang di properti indah yang terletak di Level 3 295 Jl Cigugur Girang Kp. Sukamaju Parongpong. Rumah menakjubkan ini menawarkan ruang tamu yang nyaman dan luas, cocok untuk keluarga atau individu yang mencari rumah baru.

Menampilkan 4 kamar tidur dan 5 kamar mandi, properti ini menyediakan ruang yang luas untuk semua orang. Kamar mandi dalam menambah sentuhan kemewahan dan kenyamanan. Selain itu, terdapat toilet terpisah untuk digunakan para tamu.

Dengan adanya ruang carport dan tempat parkir terbuka, parkir tidak akan menjadi masalah bagi Anda atau tamu Anda. Rumah dirancang untuk memaksimalkan pemanfaatan ruang, dengan luas tanah dan luas bangunan masing-masing 84 meter persegi.

Properti ini sangat cocok bagi mereka yang menghargai kehidupan modern dan kenyamanan. Panduan harga properti ini adalah Rp. 1 M, menawarkan nilai uang yang luar biasa.

Jangan lewatkan kesempatan menjadikan rumah ini sebagai rumah Anda. Hubungi kami hari ini untuk mengatur pemandangan dan merasakan keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan properti ini.

Hubungi
Melvin
Ray White Central Paskal


Specification

Live ID : L25680306
Listing ID : 413603
Building Size : 84 m2
Land Size : 84 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 4
Bathroom : 5
Carport : 1

Property Article’s