logo-raywhite-offcanvas

Pabrik for Rent

Gudang plus Kantor Bagus Terawat di Sudirman mainroad Bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

275 jt/th nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Pabrik for Rent

Gudang plus Kantor Bagus Terawat di Sudirman mainroad Bandung

Bandung, Jawa Barat


OFFERS OVER

275 jt/th nego

Pabrik for Rent in Bandung, Jawa Barat

"Ditempatkan di jantung kota Bandung dengan kemegahan yang mendominasi Sudirman mainroad, hadir sebuah sinergi luar biasa antara gudang dan kantor yang tak hanya bagus, tetapi juga terawat dengan penuh perhatian. Gudang ini bukan sekadar tempat penyimpanan, melainkan ruang yang menggabungkan fungsionalitas dan estetika dengan harmoni yang luar biasa. Sementara itu, kantor yang terletak di sisi yang sama menghadirkan suasana bekerja yang produktif dan inspiratif. Desainnya yang modern dan ergonomis menciptakan lingkungan yang memupuk kolaborasi dan kreativitas.

Dengan keunggulan lokasi di Sudirman mainroad, keduanya menjadi pusat kegiatan yang strategis, memudahkan aksesibilitas dan konektivitas dengan pusat bisnis dan fasilitas penting lainnya. Keberlanjutan dan perawatan yang cermat menjadi nilai tambah, menciptakan lingkungan kerja dan penyimpanan yang tak hanya efisien tetapi juga ramah lingkungan.

Selamat datang di Gudang plus Kantor Bagus Terawat di Sudirman mainroad Bandung, di mana keunggulan dan perawatan menyatu dalam satu kesatuan yang menginspirasi. Inilah tempat di mana bisnis bertemu dengan kenyamanan, menciptakan fondasi yang kuat untuk kesuksesan dan pertumbuhan yang berkelanjutan."


Specification

Live ID : L26008545
Listing ID : 416002
Building Size : 486 m2
Land Size : 800 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s